Cara Mudah Burung Kenari Bisa Nagen Di Tangkringan

shape image

Cara Mudah Burung Kenari Bisa Nagen Di Tangkringan

Apabila anda tidak senang ribet dengan cara merawat burung lomba, sebaiknya anda pilih burung kenari saja. Karena dalam perawatannya cukup sederhana dan juga mudah, cara melatih kenari bisa nagen di tangkringan pun sangat mudah dilakukan.

Jika kenari mampu nagen di satu titik tangkringan, maka burung kenari yang anda pelihara tersebut mampu dengan praktis menjadi jagonya.

Juri penilaian lomba tidak hanya melihat dari gayanya saja, akan namun juga bagaimana posisi nagen-Nya.


Cаrа Mеmbuаt Kеnаrі Bіѕа Nаgеn Dі Tаngkrіngаn


Perlu kita ketahui, burung kenari mempunyai suara yang panjang dengan irama lagu yang beragam. Burung kenari juga memiliki gaya tarung yang bermacam-macam.

Tetapi jikalau diamati, beberapa gaya tarung yang dijalankan oleh burung kenari mampu membuatnya lebih cepat letih alasannya gaya tarungnya sungguh menyedot tenaga.

Belum lagi, burung kenari mesti mengeluarkan suara kicauannya sembari bergaya kesana kemari.

Untuk cara mengatasinya dan membuat burung kenari anda juara lomba, anda mampu melatih burung kenari nagen satu titik.

Rekomendasi:
5 Wajib Sebelum Memaster Burung Kenari 'Supaya Berhasil'

Meskipun berkicau dan tak bergaya, kenari yang nagen satu titik tangkringan mendapatkan evaluasi yang sungguh bagus.

Mengenai cara semoga burung kenari bisa nagen satu titik, anda bisa simak ulasan dibawah ini:

Cаrа Tеrарі Tаngkrіngаn Kаwаt Untuk Burung Kеnаrі


Terapi menggunakan tangkringan kawat terbukti mampu bikin burung kenari bisa nagen satu titik. Cara ini terbukti cukup efektif dan simpel dijalankan.

Adapun cara membuat burung kenari tetap nagen satu titik dengan terapi tangkringan kawat yaitu dengan cara menambahkan lilitan kawat pada tangkringannya.

Guna kawat pada tangkringan ini bisa bikin burung kenari enggan bergerak ke kanan dan kiri. Anda tidak butuhragu untuk mencobanya, apalagi ongkosnya juga sungguh murah.

Cara menciptakan tangkringan kawat untuk burung kenari ialah, anda cuma perlu merencanakan kawat tembaga ataupun kawat umumdan satu tangkringan.

Perlu di perhatikan, kawat yang akan anda pakai haruslah lentur dan tidak mudah berkarat. Dengan demikian, maka kawat bisa ditekuk dengan gampang sehingga kondusif untuk burung kenari.

Langkah yang selanjutnya, lilitkan kawat sepanjang 10cm pada tangkringan di segi kanan dan kirinya. Makara, lilitkan kawat samping kanan 10cm dan kirinya juga 10cm.

Pastikanlah lilitan kawat tersebut kencang dan rapi ditangkringan. sebab, Jika lilitannya renggang dikhawatirkan kaki burung kenari akan tersangkut.

Anda bisa gunakan terapi tangkringan kawat ini selama seminggu. Dan sehabis sepekan, anda mampu melepaskan lilitan kawatnya.

Nah, anda dapat lihat akibatnya dengan memperhatikan tingkah burung kenari yang anda pelihara. Pada lazimnya burung kenari akan fokus nagen cuma di satu titik tangkringan saja.
All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now