4 Cara Alternatif Biar Burung Kenari Nagen Di Tangkringan

shape image

4 Cara Alternatif Biar Burung Kenari Nagen Di Tangkringan

Artikel sebelumnya aku telah membicarakan Cara Praktis Burung Kenari Bisa Nagen Di Tangkringan. Jika anda belum membacanya, silakan simak artikel diatas yaa... mudah-mudahan tau perbandingannya sebelum menerapkan cara alternatifnya.

Selain terapi tangkringan kawat biar burung kenari tetap nagen, bergotong-royong masih ada banyak cara yang dapat anda laksanakan supaya burung kenari bisa nagen.


Berikut dibawah ini ada beberapa cara yang mampu anda laksanakan gampang-mudahan burung kenari tetap nagen yakni:

1. Pеnуеmрrоtаn Pаdа Bаgіаn Vеn Burung Kеnаrі

Cara alternatif pertama yang dapat anda laksanakan supaya burung kenari nagen satu titik merupakan dengan menyemprotkan pada cuilan ven burung kenari (Ven merupakan alat kelamin jantan).

Tujuan disemprot adalah untuk mengontrol birahinya. Penyemprotan pada ven burung kenari bisa memperlihatkan hasil optimal dikala dilombakan. Oleh alasannya adalah itu, lakukanlah penyemprotan sebelum lomba dimulai.

2. Bаѕаhі Tаngkrіngаn

Cara alternatif kedua mudah-mudahan burung kenari bisa nagen di satu titik yakni menyemprotkan dibagian tangkringannya.

Tujuan ini supaya burung kenari lebih nyaman saat mencengkeram tangkringannya selama lomba berlangsung.

Agar risikonya lebih optimal semestinya jalankan cara ini sebelum sangkar burung kenari digantangkan ke lapangan (tangkringan di rendam seharian).

3. Pеmаnаѕаn Sеbеlum Mulаі Lоmbа

Cara alternatif ketiga yang bisa anda lakukan yakni pemasan sebelum mulai kontes (bukan penjemuran yaa..) namun menempatkan beberapa burung sekaligus di bersahabat burung kenari yang akan dilombakan.

Cara ini mampu anda lakukan kurang lebihnya selama 15–20 menit saja sebelum kenari digantangkan. Perlu anda ketahui, burung kenari akan lebih stabil kalau sebelumnya melalui pemanasan apalagi dulu dikala hendak mengikuti kontes.

Mengapa bisa begitu?
Karena burung kenari sudah terlebih dahulu mencampakkan birahinya sebelum naik ke gantangan.

4. Bеrіkаn Vіtаmіn

Sebelum dilombakan, sebaiknya anda memberikan vitamin pada burung kenari mudah-mudahan tetap fokus dan nagen satu titik tangkringan.

Untuk pilihan terbaik, anda mampu memberikannya vitamin Ebod.

Di dalam Ebod Vit ini terdapat kandungan vitamin yang cukup lengkap. Mulai dari vitamin A, D3, B1, B2, B6, B12, C, Nicotinamide, Filic Acid, Ca-d-pantothenate, dan Electrolyte.

Perlu anda ketahui, bahwa vitamin tersebut bisa membuat kekebalan badan burung kenari kian kuat dari serangan virus jahat.

Pemberian Ebod Vit juga mampu menangani burung kenari stres sekaligus merangsang kenari supaya cepat suara.

Untuk Penggunaannya, anda bisa memberikannya 5 tetes untuk 1 wadah tempat minum. Agar karenanya lebih optimal, anda juga bisa memberinya setiap hari selama 4hari pemakaian secara terjadwal .

Nah itulah cara laternatif burung kenari tetap nagen dengan cara mudah dan bisa anda lakukan.

Semoga memiliki kegunaan.
All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now