Mirip Apa Ciri Burung Ciblek Kristal Yang Anggun Untuk Masteran?

shape image

Mirip Apa Ciri Burung Ciblek Kristal Yang Anggun Untuk Masteran?

Burung ciblek kristal merupakan salah satu jenis burung yang dapat di pakai untuk masteran. Hasilnya akan membuat puas jika anda sudah mengetahui ciri-ciri burung ciblek kristal yang anggun untuk masteran.

Meskipun sama-sama jenis burung ciblek kristal, tetapi ada burung ciblek kristal yang lebih bagus dan unggul sehingga sangat sesuai digunakan untuk memaster burung yang lain.


Cіrі Burung Cіblеk Krіѕtаl Yаng Bаіk Dаn Bаguѕ Untuk Mаѕtеrаn

Sebelum anda mengenali mirip apa ciri burung ciblek kristal yang anggun untuk masteran, sebaiknya anda ketahui dahulu karakteristiknya.

Seperti yang sudah kita ketahui, jenis burung ciblek memang beragam sehingga mampu menyulitkan orang awam dalam mengenalinya.

Jika diliihat dari fisiknya, burung ciblek kristal mempunyai potongan punggung berwarna hitam kebiruan. Sedangkan pada pecahan dada sampai pangkal ekornya tampakberwarna putih tulang. Lalu untuk potongan paruh burung ciblek kristal identik dengan warna hitam.

Untuk cuilan matanya. Burung ciblek kristal mempunyai kornea mata yang warnanya kuning dan kemerahan. Sedangkan dibagian lehernya terdapat semacam kalung berwarna putih. untuk ukuran tubuhnya, burung ciblek kristal mempunyai panjang tubuh cuma 15 cm.

Ciri burung ciblek kristal yang elok juga bisa anda ketahui dari ciri khas suaranya. Burung ciblek kristal ini memiliki suara khas terdengar ngebren panjang, lantang, bening dan sesekali ada jeda rapatnya.

Setelah anda memahami karakteristik burung ciblek kristal, kini saatnya anda pahami apa saja ciri ciri burung ciblek kristal yang elok untuk pemasteran. Berikut dibawah ini ada beberapa ciri-cirinya.

1. Kераlа Kоtаk

Perhatikanlah pada bentuk kepalanya, bila ingin menjadikan burung ciblek kristal selaku masteran. Pastikan anda memilih burung ciblek kristal yang mempunyai kepala dengan bentuk kotak.

Selanjutnya, pilih burung ciblek kristal yang matanya terlihat melotot dengan bentuk lingkaran besar. lantaran, Hal ini menandakan bahwa burung ciblek kristal tersebut memilik mental yang sangat bagus.

2. Lіnсаh

Burung ciblek kristal yang lincah sangat sesuai di gunakan untuk masteran. Hal ini dikarenakan burung ciblek kristal yang lincah menunjukkan ciri burung yang aktif.

Kelincahan juga mengakibatkan salah satu tanda bahwa burung ciblek kristal memiliki mental fighter yang sungguh anggun.

3. Pаruh Pаnjаng

Burung ciblek kristal yang mempunyai paruh panjang sangat sesuai digunakan untuk masteran. Selain panjang, pastikanlah paruhnya juga tebal dan terlihat besar. Sedangkan untuk posisi lubang hidungnya dekat dengan mata.

4. Lеhеr Pаnjаng

Burung ciblek kristal yang mempunyai leher panjang juga sangat sesuai untuk masteran.

Burung ciblek yang memiliki Leher yang panjang membuktikan bahwa burung ini mempunyai bunyi yang sungguh lantang.

5. Pоѕtur Pаnjаng

Burung ciblek kristal yang mempunyai postur tubuh panjang juga sungguh manis untuk masteran. Tetapi untuk burung ciblek jenis yang lain, semestinya seleksilah tubuh berskala sedang.

6. Nаfѕu Mаkаn Tіnggі

Untuk mengetahui bagus atau tidaknya burung ciblek kristal selaku burung masteran, anda bisa mengamati nafsu makannya.

Burung ciblek kristal yang mempunyai nafsu makan yang tinggi memperlihatkan ciri ciri burung yang sehat sehingga bagus di pakai untuk masteran.

Anda bisa membuktikannya sendiri dengan memberinya pakan berbentuktambahanfooding ataupun voer. Umumnya, burung ciblek kristal yang sehat pasti akan pribadi menghabiskan pakannya.

7. Jеnіѕ Kеlаmіn

Jika dibandingkan dengan burung ciblek kristal betina, burung ciblek kristal jantan lebih bagus dan mumpuni untuk masteran. Hal ini disebabkan karena burung ciblek kristal jantan lebih tekun berkicau dan gacor ketimbang yang betina.

8. Sауар Rараt

Ciri burung ciblek kristal yang baik untuk masteran yang berikutnya yaitu sayapnya rapat.

Hal ini disebabkan alasannya ialah yakni burung ciblek kristal yang sayapnya rapat mempunyai penampilan yang anggun dan handal.

9. Kаkі Bеѕаr

Perhatikanlah pada penggalan kaki ciblek kristal sebelum anda memilihnya untuk masteran.

Supaya kesannya sesuai harapan, seharusnya anda memutuskan burung ciblek kristal yang mempunyai kaki besar. Sebab, burung ciblek kristal yang memiliki kaki berukuran besar terbukti mampu mencengkeram dengan berpengaruh.

10. Ekоrnуа Sеrаѕі

Burung ciblek kristal yang elok dan baik untuk masteran ialah mempunyai panjang ekor yang harmonis dengan panjang lehernya dan badannya.

Nah itulah ciri ciri burung ciblek kristal yang manis untuk masteran.

Semoga berguna
All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now