Mengenali Perbedaan Burung Ciblek Kristal Dan Semi Untuk Masteran

shape image

Mengenali Perbedaan Burung Ciblek Kristal Dan Semi Untuk Masteran

Suara yang dimiliki oleh burung ciblek kristal bisa dipakai untuk memaster burung murai batu, burung kacer dan jenis burung yang lain. Semakin bagus dan baik jikalau menggunakan burung ciblek kristal sebagai masteran burung lomba.

Sebenarnya untuk memaster burung juga bisa dikerjakan dengan cara mempergunakan mp3. Untuk mendapatkannya juga cuma perlu download Mp3 masteran di aneka macam sumber yang terpercaya.

Hanya saja, memaster burung dengan memakai burung asli pasti memperlihatkan hasil yang lebih optimal dan optimal. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila anda mengenali ciri ciri burung ciblek kristal yang manis untuk masteran.


Pеrbеdааn Burung Cіblеk Krіѕtаl Dаn Burung Cіblеk Sеmі Untuk Mаѕtеrаn

Burung ciblek kristal dan ciblek semi mempunyai perbedaan yang mesti anda pahami jikalau akan dipakai ntuk memaster.

Kedua jenis ciblek ini memang terbilang sukar dibedakan, baik itu dari penampilan fisiknya ataupun suaranya. Hanya saja, dari kualitasnya, Burung ciblek kristal lebih unggul dan anggun bila dibandingkan dengan burung ciblek semi.

Perlu anda ketahui juga, bahwa harga burung ciblek kristal juga lebih mahal dibandingkan dengan burung ciblek semi. Meskipun terbilang mirip, tetapi ada beberapa hal yang bisa anda amati untuk membedakan kedua jenis burung ini.

Berikut dibawah ini ada beberapa poin yang perlu anda ketahui:

1. Kuаlіtаѕ Suаrа

Suara burung ciblek kristal bantu-membantu bisa dibedakan dengan ciblek semi bila anda mencermati suara yang dikeluarkan-Nya.

Jika diperhatikan, burung ciblek kristal mempunyai suara yang lebih nyaring dan keras. suara brennya juga lebih rapat ketimbang burung ciblek semi.

Saat ini telah banyak penghobi burung yang beralih memakai burung ciblek kristal untuk memaster burung kesayangannya. Dengan menggunakan burung ciblek kristal maka pemasteran berlangsung lebih optimal dan cepat.

2. Wаrnа Bulu

Meskipun terlihat seperti, tetapi performa pada burung ciblek kristal dan ciblek semi bisa dibedakan. Anda bisa amati pada warna bulunya.

Burung ciblek kristal memiliki warna bulu dada yang lebih putih bersih hingga ke potongan perutnya. Kemudian terdapat semburat warna hitam yang mayoritas dibagian dadanya.

Berbeda dengan warna bulu yang ada di dada burung ciblek semi. Warnanya terlihat putih dengan sedikit semburat warna hitam. Kemudian ada juga sedikit warna kekuning-kuningan dibagian sekitar perutnya.

Penampilan pada kedua jenis burung ciblek ini memang tidak mampu dibedakan dari kejauhan, tetapi jikalau diamati dari akrab, anda bisa membedakannya.

3. Mеntаl

Perbedaan burung ciblek kristal dan ciblek semi juga bisa dimengerti dari mentalnya. Burung ciblek kristal punya mental fighter yang lebih handal dibandingkan ciblek semi.

Karena mental fighter pada burung ciblek kristal lebih elok, maka burung ini lebih cocok digunakan untuk masteran. Selain itu, burung ciblek kristal juga bisa dilombakan.

Dalam memeliharanya pun, tentukan anda juga memperlihatkan perawatan yang sempurna. Mulai dari santunan pakannya, pemandian, penjemuran, kebersihan sangkar, serta pengerodongan sangkar di malam hari.

Pastikan anda tidak sembarang dalam memilih burung masteran. Karena akan memengaruhi hasil nantinya. Supaya jadinya tidak mengecewakan, semestinya anda ketahui dulu ciri ciri burung ciblek kristal yang anggun untuk masteran.
All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now