Download Tema MIUI 13.5 untuk Oppo dan Realme devices

shape image

Download Tema MIUI 13.5 untuk Oppo dan Realme devices

MIUI 13.5 adalah tema khusus untuk perangkat Oppo. Anda dapat menerapkan pantulan tema khusus dan pihak ketiga pada perangkat Realme atau Oppo Anda berkat ColorOS. Ada banyak tema yang tersedia di Toko Tema tetapi mereka dapat menawarkan beberapa fitur dasar kepada Anda. Inilah sebabnya mengapa tim NT Porter kami membuat tema khusus dengan fitur-fitur canggih secara gratis. Pada artikel ini kami akan membagikan kepada Anda tema kustom baru yang disebut MIUI 13.5.

Download Tema MIUI 13.5 untuk Oppo dan Realme devices


Fitur

  1. Desain MIUI 13.5 Premium
  2. Paket ikon resolusi 512 × 512 px
  3. Grafik dan wallpaper berkualitas tinggi
  4. Layar kunci MIUI 13.5 khusus
  5. Animasi sidik jari baru yang keren
  6. Transparansi nol pada laci aplikasi
  7. Pengaturan
  8. Ikon baterai yang dirancang MIUI
  9. Ikon jaringan, WiFi, Bluetooth, NFC dll dimodifikasi
  10. Antarmuka khusus pada Telepon & pesan default ColorOS
  11. Bokeh di video langsung

Sekarang Anda tidak hanya dapat mengambil cetakan bokeh tetapi juga merekam video bokeh. Anda dapat merekam video luar biasa dengan lancar dengan subjek yang stres. Baik kamera depan dan depan mendukung titik Video Bokeh. Dengan titik penggambaran Bokeh Flare, Anda dapat menambahkan latar belakang buram dan efek suar lensa yang analog dengan lensa orifice besar kamera DSLR atau Mirrorless untuk memotret video dengan satu katup. 


Penggambaran Bokeh Flare

Penggambaran Bokeh Flare hanya tersedia di beberapa ponsel OPPO. Time-Lapse Anda dapat mengambil video time-lapse dengan kamera Anda. Dalam mode ini, video yang Anda rekam, apakah itu berkelap-kelip, berdurasi berjam-jam atau berhari-hari, dikompresi dan dipasang ke rasio 101. Namun, bisnis atau adegan selang waktu lainnya, harap letakkan ponsel Anda di a 


Jika Anda ingin memotret matahari terbenam dalam posisi yang stabil dan aman. Path Camera-lebih lanjut- Time-Lapse.


Pencarian MIUI 13.5

Pencarian cerdas

Pencarian Cerdas memudahkan Anda menemukan cetakan. Buka cetakan dan ketuk kotak pencarian teratas untuk memulai Pencarian Cerdas. Setelah mengetuk bilah berburu, Anda akan menemukan sejumlah ringkasan yang didistribusikan berdasarkan operasi, waktu, objek, pemandangan, dan orang-orang baru-baru ini. 


Keuntungan lainnya

Anda dapat memasukkan waktu, posisi, orang, atau tema di kotak berburu untuk menemukan cetakan yang Anda butuhkan dengan cepat. Sebagai ilustrasi, Anda dapat memasukkan "geografi" untuk melihat cetakan geografi yang indah yang Anda ambil selama perjalanan Anda. Pencarian Cerdas mendukung perburuan sekunder. Setelah mendapatkan hasil hunting, Anda bisa memasukkan kata kunci baru pada runner hasil hunting untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat.


Dapatkan cetakan menakjubkan dengan pengeditan

Pengeditan cetak ColorOS memberi Anda 10 alat pengeditan termasuk pemotongan gambar, penyesuaian, pemfilteran, penandaan, dan selanjutnya. Selain menggunakan adaptasi bus pintar, Anda juga dapat mengonfigurasi brilliance, discrepancy, achromatism, dan parameter lainnya secara manual sesuai keinginan Anda. Anda juga dapat menambahkan markup, menambahkan buku teks, dan menghasilkan mosaik. Saat Anda melihat gambar dalam cetakan, katup “Edit” di bagian bawah untuk mengedit gambar.

Unduh

Cara Menerapkan tema realme:

  1. Unduh Toko Tema 7.4.0 beta1
  2. Unduh iMOD Pro
  3. Copot pemasangan toko tema Anda saat ini. Tekan ikon Toko Tema > Info aplikasi > klik 3 titik > Copot pemasangan pembaruan.
  4. Buka pengelola file
  5. Klik pada tema
  6. Kemudian klik Coba Saya
  7. Setelah mendaftar, Tutup toko tema dari yang terbaru
  8. Instal Toko Tema 7.4.0 beta1
  9. Buka iMOD Pro
  10. Klik ikon minus biru
  11. Selesai!

All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now