Download Tema iOS 16 untuk Realme dan Oppo

shape image

Download Tema iOS 16 untuk Realme dan Oppo

Hari ini, kami akan membagikan kepada Anda tema iOS 16 terbaru untuk perangkat Realme dan Oppo. Jika Anda mencari unduhan tema iOS 16 untuk ponsel Realme maka Anda berada di tempat yang tepat.

Download Tema iOS 16 untuk Realme dan Oppo

Apple baru-baru ini merilis iOS 16 Beta 1 pada 11 Juli tahun ini. Tapi itu hanya untuk pengembang. Ini juga memiliki banyak bug karena ini adalah rilis beta awal. Tapi jangan khawatir jika Anda tidak menginstal Profil beta, Anda tidak akan mengalami masalah. Sebaliknya jika Anda ingin merasakan beta iOS Sixteen, Anda perlu menginstal profil beta.


Saat saya duduk untuk menulis artikel ini, Apple baru saja merilis versi beta 4. Jadi pertama-tama mari kita periksa catatan rilis yang secara resmi disediakan oleh Apple. Kemudian kita akan berbicara tentang bagaimana Anda dapat mengunduh tema untuk perangkat Realme dan Oppo Anda.


Catatan Rilis Beta 4

Otentikasi ID Apple

Dalam kasus tertentu, sama seperti setelah melepaskan perangkat dari Mode Hilang, autentikasi ID Apple mungkin diblokir dan layanan ID Apple menjadi tidak beroperasi. Stoner dialihkan ke Pengaturan ID Apple untuk melakukan otentikasi, tetapi tidak ada permintaan otentikasi yang pernah terlihat oleh stoner. 


Cadangan

Cadangan sangat penting untuk mendapatkan unduhan tema iOS 16 untuk perangkat Realme. Saat stoner memulihkan dari Penyedia iCloud, pemulihan dapat terus-menerus gagal di Setup Assistant jika perangkat dimulai ulang saat ada pemulihan yang sedang berlangsung dari Penyedia iCloud yang melewati Setup Assistant. 


CoreGraphics

Untuk meningkatkan keamanan, CGImageCreate menerapkan kebenaran parameter di macOS 13 Ventura, iOS 16, iPadOS 16, watchOS 9, dan tvOS 16. Melewati CGImageByteOrderInfo yang salah tidak lagi didukung, dan akan memengaruhi gambar yang gagal dimuat. 


Dasar

Menggunakan kemampuan kurva AttributedString( dilokalkan) dalam pertemuan dengan volume tidak akan berfungsi untuk buku teks yang ditulis dalam bahasa Spanyol. Pengumuman yang sebelumnya tidak muncul di hang log tersedia untuk dilihat di Pengaturan inventor. 


Rumah

Otomatisasi Rumah tidak akan dikonversi ke Pintasan di macOS, seperti yang biasanya diharapkan. Namun, Rumah mungkin berhenti tiba-tiba saat diluncurkan, Jika Pembaruan Otomatis untuk HomePod dimatikan dan empat atau lebih HomePod memiliki Pembaruan Perangkat Lunak yang tersedia. 


Surat

Saat menggunakan fitur baru Essence mesh shader, render objek status saluran (PSO) yang dibuat dengan tahap shader mesh tetapi tanpa tahap shader objek dapat gagal untuk mengumpulkan atau gagal bekerja dengan benar pada beberapa bias. Saat membuat render PSO dengan tahap mesh shader, sertakan juga tahap objek shader (yang berpotensi sepele untuk dilewati). 


Kit Kesehatan

Unduhan tema iOS 16 untuk Realme

Bingkai HealthKit memiliki tipe data tradisi Visi baru yang memungkinkan penemu dan pembuat obat untuk menyimpan informasi tradisional yang dimasukkan dari profesional perawatan mata. Poin ini mencakup serangkaian jenis HKSample baru yang memungkinkan penemu untuk membuat sinopsis konvensi untuk kacamata dan lensa kontak. 


Masalah yang diketahui

Druggies dari iPhone dapat langsung menyimpan informasi tradisional mereka dari aplikasi Kesehatan juga. Karena wilayah tertinggi memiliki dokumen tradisi faktual untuk membeli kacamata dan koneksi, titik ini juga memungkinkan penyimpanan jalur lampiran di HealthKit.


WWDC

Karena perusahaan sekuestrasi implisit di sekitar berpartisipasi rincian baru yang tidak diinginkan dari tradisi, kerangka HealthKit memiliki API otorisasi baru untuk memungkinkan druggies untuk mengotorisasi konvensi pada basis per sampel. Lihat pengesahan judul di HealthKit dan tonton sesi WWDC HealthKit untuk informasi lebih lanjut.


Kemungkinan untuk dilaksanakan

Unduhan tema iOS 16 untuk Realme ini dapat bekerja di setiap perangkat Realme dan Oppo. Misalnya, Realme 9 pro+ , 9 pro, 8, 8 5G, Realme C series (C1, C2, C3, C11, C12, C15, C17), Realme GT Series (GT neo 2, neo 3, GT Master Edition) Realme 5, Realme 5i, Narzo 20, Realme 7 Pro, Realme 7i, Realme c3, dan lainnya.


Mendukung ColorOS 12.1 atau realme UI 3.0

Seperti tema iOS 15 Pro kami , ini juga berfungsi dengan semua ponsel realme oppo bahkan di realme UI 3.0 atau ColorOS 12.1 terbaru. Selain itu, itu adalah tema iOS utama di web yang dapat digunakan di perangkat Android 12. Jadi, jika Anda mencoba tema iOS paket lengkap untuk beberapa waktu, lakukan saja tema itu.


Unduhan tema iOS 16 untuk Realme dan Oppo

Nama: iOS 16


Ukuran: 18 MB (Perkiraan)


Pencipta: NT Porter


Unduh Tautan

Bagaimana cara mengunduh

Tunggu selama 30 detik untuk menghasilkan tautan unduhan. Kemudian kunjungi halaman Unduh. Anda akan melihat 4 tombol berbeda untuk versi Android yang berbeda tersedia. 


Sekarang buka panel pengaturan Anda> Tentang> lalu periksa versi realme UI / ColorOS Anda. Setelah itu, kembali ke halaman download dan download sesuai dengan versi OS Anda. Itu dia!


Cara Menerapkan tema realme

Setelah Anda mengunduh file tema, buka File Manager (pastikan itu harus menjadi aplikasi asli default). Kemudian temukan file yang baru saja Anda unduh dan klik itu. Anda akan melihat dua opsi yang disebut "Coba saya" & "Beli Sekarang". Anda harus memilih opsi pertama.


Nah ada banyak metode untuk melewati uji coba 5 Menit dari tema. Anda dapat menemukannya dengan mencari di YouTube. Saya memberi tahu Anda metode favorit saya.


All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now