Cari tahu apa itu Trovo dan dapatkan uang dalam hitungan detik

shape image

Cari tahu apa itu Trovo dan dapatkan uang dalam hitungan detik

Fanatik streaming, tapi tidak tahu apa itu Trovo? Tenang, Anda berada di tempat yang tepat! Trovo Live adalah platform streaming baru dan menjanjikan dari Tencent, yang berjanji untuk bersaing dengan Twitch dan Facebook Gaming . Menurut Stream Charts, Trovo Live telah berhasil mendapatkan sejumlah besar pengguna yang pada pertengahan 2021 melebihi 62 juta jam transmisi. Untuk 100 pengikut Anda bisa mendapatkan hingga 100 dolar!

Trovo


Apakah anda ingin mengetahui lebih lanjut? Bersiaplah streamer, karena apa yang kami bawakan akan mengejutkan Anda!

Apa itu Trovo dan apa karakteristiknya?

Salah satu platform streaming paling modern disebut Trovo Live, sebelumnya Madcat. Kompetisi Twitch dan Facebook Gaming baru ini dibuat oleh Tencent, salah satu perusahaan terbesar dan bernilai miliaran dolar di dunia. Mengesankan, bukan?

Karena merupakan platform modern, ia terus melakukan berbagai perubahan pada alatnya. Apa itu Trovo memiliki antarmuka yang sangat mirip dengan Twitch. Selain itu, ia memiliki pendekatan yang berbeda karena game seluler juga disertakan. Oleh karena itu, ia memiliki pertumbuhan yang cepat berkat proyek Trovo 500-nya. 

Sangat diperlukan di Trovo: mantra dan permata

Ada dua jenis mantra di Trovo: mana dan elixir. Kedua spell tersebut memberikan berbagai manfaat bagi penggunanya. Di satu sisi, mantra mana diperoleh secara gratis berkat jam menonton ; sementara di sisi lain mantra elixir dibeli melalui platform.

Untuk mendapatkan mana secara gratis dan mudah, Anda harus mengumpulkan waktu berjam-jam untuk melihat berbagai streaming apa itu Trovo. Artinya, Anda dapat memperoleh 20 mana untuk setiap 5 menit menonton. Ingat bahwa ada batas harian 960 mana. 

Juga, jika Anda ingin mencoba semuanya dan Anda memiliki kemungkinan untuk melakukannya, Anda dapat mulai dengan membeli elixir. Anda dapat membeli hingga 100 Elixir seharga 0,99 dolar AS. 

Untuk apa mantra mana dan elixir?

Mantra terkenal dari apa itu Trovo Live, digunakan agar pengguna dapat memperoleh emotes dan efek lainnya selama streaming. Untuk satu hal, dengan mantra mana Trovo, Anda akan dapat menggunakan mantra dan menerima hadiah selama streaming yang Anda tonton. Di sisi lain, obat mujarab bekerja terutama sebagai sumbangan keuangan ke aliran yang Anda inginkan.

Namun, ada cara untuk mendapatkan elixir gratis, yaitu streamer biasanya mengaktifkan berbagai peti harta karun untuk menghasilkan lebih banyak penonton. Kami meninggalkan Anda langkah-langkahnya secara singkat.

1. Temukan “Kotak Harta Karun”

Saat Anda berada dalam streaming, Anda harus mengklik tombol yang digunakan untuk melemparkan mantra dan kemudian klik Kotak Harta Karun. 

2. Penuhi persyaratan giveaway

Setelah mengklik Kotak Harta Karun , Anda akan dapat melihat semua undian yang tersedia untuk memenangkan mantra elixir. Ketika Anda memilih salah satu, Anda harus mengklik dan memenuhi persyaratan.

Akhirnya, ingatlah bahwa mantra obat mujarab ini akan disumbangkan ke aliran favorit Anda. 

Untuk apa permata? 

Permata adalah salah satu item yang paling terkenal dan favorit pengguna. Elemen-elemen ini ditukar dengan uang sungguhan, karena permata Trovo adalah mata uang virtual platform. Artinya, setiap 100 permata setara dengan nilai satu dolar AS. 

Ini dapat diperoleh melalui mantra yang Anda terima, langganan, atau dengan menyelesaikan tugas yang diberikan Trovo.

Bagaimana cara menggunakan Trovo seperti seorang ahli?

Apakah Anda siap untuk mengatur dan membuat akun Trovo Anda? Sama seperti Anda dapat mempelajari panduan Twitch lengkap , Anda juga akan dapat mempelajari Trovo.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke situs web Trovo Live dan mendaftar. Segera setelah Anda menyelesaikan pendaftaran dan memvalidasi email Anda, Trovo akan meminta Anda untuk memilih game favorit Anda untuk membuat awal yang baik untuk Anda. Dan siap! Anda sekarang dapat mulai menggunakan Trovo, sebagai pengguna atau sebagai streamer. 

Ingatlah bahwa, di sisi kiri atas, Anda akan menemukan berbagai opsi yang dimiliki Trovo Live untuk Anda: Beranda, Tren, Mengikuti, Riwayat, dan Acara.

Dibandingkan dengan Twitch, dari saat pertama Anda dapat menonton berbagai siaran Trovo, yang bukan yang paling populer saat ini. Karena Trovo mendukung semua streamernya secara merata, Trovo menampilkan konten menurut berbagai tema dan permainan, tetapi tidak berdasarkan jumlah atau level di mana Anda berada. 

Artinya, Anda dapat mulai mengudara hari ini dan Anda akan terlihat! Ingatlah untuk menggunakan semua strategi streaming langsung untuk mendapatkan pengikut dengan cepat.

Bagaimana cara streaming di Trovo?

Di Trovo Live, Anda dapat menyiarkan dari perangkat seluler atau dari komputer. Kami memberi tahu Anda caranya!

siaran web

Streaming di Trovo bukanlah hal yang menarik untuk ditulis di rumah. Di sini kami menunjukkan kepada Anda langkah-langkah apa yang harus Anda ikuti untuk melakukannya dengan benar. 

Pertama, Anda harus membuka opsi Creator Studio , yang terletak di menu tarik-turun di sebelah kanan. Setelah itu Anda harus mengklik Stream. Langkah kedua dan terakhir, Anda harus mengonfigurasi transmisi Anda, yaitu, tempatkan informasi yang sesuai: nama, kategori, bahasa, dan audiens. 

Dan siap! Undang teman Anda ke siaran langsung Trovo pertama Anda.

mengirimkan melalui ponsel

Sama seperti webcasting, streaming aplikasi seluler sangat mudah. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, mendaftar, dan masuk ke opsi Go Live . Setelah itu, Anda harus mengklik Stream Setup untuk mengonfigurasi streaming Anda dan voila!

Bagaimana cara mudah memonetisasi di Trovo?

Tahukah Anda bahwa ada berbagai cara untuk memonetisasi dengan Trovo? Berikut kami sajikan:

  1. Bergabung dengan Trovo 500.
  2. Mantra Elixir – Selama Anda menerimanya dari pelanggan Anda.
  3. Program Rujukan: Ini adalah Program Kemitraan Kreator Trovo yang terkenal . Kami jelaskan nanti!
  4. Mengumpulkan permata !

Juga, jika Anda bertanya-tanya apa persyaratan untuk memonetisasi di Trovo , jangan khawatir! Cukup berada di level 1 dan Anda sudah bisa menghasilkan uang di Trovo.

Apa level di Trovo?

Indikator utama yang akan membuat Anda cocok untuk memonetisasi di Trovo adalah levelnya. Ini sangat sederhana! Cukup berada di level 1 untuk mulai menghasilkan keuntungan. Kami menjelaskan apa levelnya.

tingkat 0

Ini adalah level awal saat membuat akun Anda; Anda menikmati manfaat berikut:

  • Anda menyimpan klip selama 14 hari. 
  • Anda memilih 20 moderator.
  • Anda dapat menempatkan pesan tetap selama 4 jam.

Tingkat 1

Untuk mendapatkan level ini Anda hanya perlu mendapatkan minimal 20 pengikut dan 5 jam streaming . Juga, manfaat berikut ditambahkan: 

  • Monetisasi.
  • Pilih lebih dari 30 moderator.
  • langganan saluran.
  • Anda sekarang dapat menjadi bagian dari Program Rujukan.
  • Pin pesan selama 6 jam, dll. 
  • 1 mantra ramuan khusus.

Level 2

Untuk mendapatkan level 2 Anda harus menyelesaikan 8 jam streaming pada 7 hari berbeda dalam 30 hari terakhir dengan minimal 5 penonton dan 50 pengikut . Juga, manfaat berikut ditambahkan: 

  • Pesan tetap selama 8 jam.
  • 6 emote khusus (emote mirip dengan stiker di berbagai platform perpesanan).
  • Anda memilih hingga 50 moderator.
  • Anda menyimpan klip hingga 30 hari.
  • 1 mantra elixir dan 1 mantra mana, keduanya custom

Tingkat 3

Untuk mendapatkan level 3, Anda harus mengumpulkan 20 jam streaming selama 30 hari terakhir dan pada 10 hari yang berbeda; selain memiliki kurang lebih 15 penonton dan minimal 300 pengikut . Anda mendapat manfaat dari:

  • 2 mantra mana dan 1 ramuan khusus.
  • Pilih hingga 100 moderator.
  • Penyimpanan klip selama 45 hari.
  • 8 emote khusus.
  • Pesan tetap selama 10 jam.

Tingkat 4

Untuk mencapai level kedua dari belakang, Anda harus mengumpulkan 50 jam streaming dalam 30 hari terakhir dan pada 12 hari yang berbeda; serta 50 penonton dan minimal 1000 pengikut . Manfaat berikut ditambahkan:

  • Posting diperbaiki selama 12 jam.
  • Hingga 200 moderator.
  • 2 mantra mana dan 2 mantra obat mujarab khusus.
  • 10 emote khusus.
  • Penyimpanan selama 6 hari.

tingkat 5

Terakhir, untuk mencapai level lima (ideal setiap streamer), Anda harus mengumpulkan 80 jam streaming selama 30 hari terakhir dalam 16 hari yang berbeda; serta 150 pemirsa dan 4.000 pengikut . Semua keuntungan terakumulasi.

Di situs web Trovo Live, Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang setiap level, persyaratan, dan manfaatnya.

Program Kemitraan Kreator Trovo

Program Kemitraan Kreator Trovo terdiri dari mengundang pengguna baru untuk bergabung dengan platform streaming. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang tanpa membuat usaha apapun. Ini tersedia dari level 1. Anda hanya perlu memenuhi persyaratan Trovo berikut:

Undang teman baru ke Trovo Live

Anda dan teman Anda yang bergabung harus naik level dalam waktu 180 hari. Kedua pengguna diuntungkan. 

Program Trovo ini bekerja dengan beberapa kode tergantung pada level yang diunggah. Anda dapat menemukan kode di situs web resmi Trovo Live.

Trovo 500 dan manfaatnya

Ini adalah proyek yang dirancang untuk mendukung streamer Trovo Live, di mana mereka dibayar untuk menghabiskan berjam-jam streaming di platform modern. Ini ternyata menjadi strategi cerdas dari pencipta Trovo, karena mempercepat popularitas platform, itulah sebabnya tetap sampai hari ini.

Syarat utama untuk mendapatkan uang adalah memiliki minimal 20 pengikut (Level 1). Namun, daftar persyaratan untuk Trovo 500 keluar setiap bulan dan terus berubah karena popularitas platform yang luar biasa ini.

Dengan kata sederhana, 500 orang dengan pengikut terbanyak dapat memasuki proyek, yaitu, 500 pita terbaik. Tidakkah Anda pikir Anda bisa menjadi salah satunya? Terus membaca.

Proyek ini dibagi menjadi beberapa peringkat: Perak, Emas, Platinum, Berlian, dan Master . Pembagian grup ini ditentukan oleh akumulasi jam tayang bulanan yang dimiliki setiap streamer. 

Proyek ini berfokus terutama pada streaming berbagai video game. Periksa situs web Trovo setiap bulan untuk melihat persyaratan yang akan datang dan bersiaplah untuk mendapatkan uang.

Namun, dengan berlalunya bulan, saat ini ada klasifikasi lain dalam Trovo 500: Merah, Biru, Oranye, dan Hijau. Pembagian berdasarkan warna ini ditetapkan secara geografis. Berikut kami jelaskan:

Program Merah Trovo 500: Streamer dari Argentina, Belize, Bolivia, Brasil, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Kuba, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guatemala, Guyana, Haiti, Honduras, Jamaika, Meksiko, Nikaragua, Panama, Paraguay berpartisipasi , Peru, Suriname, Trinidad dan Tobago, Uruguay dan Venezuela.

Program Trovo 500 Biru: Pita dari Albania, Andorra, Austria, Belgia, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Prancis, Georgia, Jerman, Yunani, Hongaria, Italia, Kosovo, Lithuania, Luksemburg, Moldova, Montenegro, Belanda, Makedonia Utara, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swiss, Turki, Ukraina.

Program Trovo 500 Green: Streamer dari Australia, Irlandia, Kanada, Selandia Baru, Inggris, Amerika Serikat berpartisipasi.

Program Trovo 500 Orange: Streamer yang bukan milik negara-negara yang disebutkan di atas berpartisipasi. 

Bonus Track: tahukah Anda bahwa Trovo memungkinkan multistreaming?

Jika selain Trovo, Anda ingin terus menyiarkan dan mendapatkan pengikut di platform streaming lain, kami memberi tahu Anda bahwa Anda dapat melakukannya. Untuk ini, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Restream.io , yang memungkinkan Anda untuk menyiarkan di berbagai platform secara bersamaan seperti Twitch, Facebook atau YouTube dan banyak lagi.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dan menambahkan akun dari berbagai platform streaming yang ingin Anda gunakan. Ikuti petunjuknya dan voila!

Apa yang Anda pikirkan? Salah satu platform terbaik, bukan? Hal terbaik tentang mengetahui semua tentang apa itu Trovo adalah menjadi platform streaming baru, Anda memiliki banyak peluang. Sekarang setelah Anda mengetahui fitur, program, dan elemennya, Anda siap untuk menaklukkan puncak streaming.

Kami harap Anda memanfaatkan panduan definitif tentang apa itu Trovo, sehingga mulai hari ini Anda berani mengikuti cita-cita Anda dan menikmati apa yang ditawarkan platform yang menjanjikan ini kepada Anda. Apakah Anda tertarik dengan dunia streaming dari platform yang dikenal? Sempurna! Kami mengundang Anda untuk mulai belajar dengan kursus online Jadilah streamer yang sukses di Twitch dengan Alkapone . Siapa tahu, Anda bisa menjadi Alkapone Trovo berikutnya. Cobalah trik mereka dan bawa mereka ke dunia baru streaming.

Akhirnya, kami meninggalkan kursus audiovisual kami , di mana Anda dapat menyempurnakan strategi digital Anda.

Jangan biarkan siapa pun mematikan keinginan Anda untuk berada di puncak streaming. Bersiaplah dan temukan semua yang dijanjikan Trovo! Keberuntungan!

All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now