Foto Dokter yang Hamil 35 Minggu dan Kerja Sambil Gendong Anak Ini Jadi Viral

shape image

Foto Dokter yang Hamil 35 Minggu dan Kerja Sambil Gendong Anak Ini Jadi Viral

Selama enam tahun, dokter olahraga Dr Megan Meier, MD sudah menjadi anggota tim dokter olahraga di tingkat SMA sampai profesional. Termasuk ketika ia menjadi tim dokter klub sepak bola di Putnam City North High School, dan mendampingi tim itu saat bertanding pada Jumat (9/9) lalu.

Tapi ada pemandangan berbeda saat Meier melakukan tugasnya. Dengan perut besarnya karena sedang hamil 35 minggu, Meier membenahi kostum salah satu pemain. Tak hanya itu, Meier melakukan tugasnya sambil menggendong putrinya yang berusia 3 tahun di belakang.

Dikutip dari laman Facebook-nya, Meier mengatakan dirinya berterima kasih karena foto yang diambil oleh Joseph Hoskins ini menjadi viral. Dikatakan Meier, ia memang mengunggah foto tersebut dalam grup Physician Mom Group (PMG). Tak ada maksud lain, Meier hanya ingin menggambarkan apa yang dilakukan para dokter setiap harinya.


"Saya menulis caption foto tersebut 'Ibu yang juga dokter olahraga. Inilah yang terjadi ketika Anda hamil 35 minggu, suami pergi untuk sebuah urusan, harus menjaga anak berumur 3 tahun dan kamu harus mendampingi pertandingan yang tengah berjalan'," tulis Meier.

Kepada Today Parent, Meier mengatakan saat itu tidak ada babysitter, teman, atau tetangga yang bisa dititipi si kecil Kate. Sementara, suami Meier, Jonathan tiba-tiba harus pergi beberapa menit sebelum pertandingan itu berlangsung. Tak pelak, Meier mau tak mau harus mengerjakan dua hal sekaligus, menjaga sang anak juga mengawasi para atlet yang sedang bertanding.


All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now