Bagaimana cara mereset preferensi (sampah) di Premiere Pro?

shape image

Bagaimana cara mereset preferensi (sampah) di Premiere Pro?

Pastikan Anda tahu apa yang sebenarnya dilakukan preferensi pengaturan ulang pada sistem Anda sebelum melanjutkan (lihat di bawah). Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengatur ulang preferensi:

Tekan Alt (Windows) atau Option (Mac OS) saat meluncurkan Premiere Pro. Anda dapat melepaskan tombol Alt atau tombol Option saat layar pembuka muncul.

Untuk mengatur ulang preferensi dan cache plug-in secara bersamaan, tahan Shift-Alt (Windows) atau Shift-Option (Mac OS) saat aplikasi dimulai. Lepaskan tombol Shift-Alt atau tombol Shift-Option saat layar pembuka muncul.

Jika Anda tidak melihat daftar proyek terbaru Anda di Layar Selamat Datang saat berikutnya Anda meluncurkan Premiere Pro, preferensi disetel ulang dengan benar.

CATATAN: Tidak ada yang terjadi pada file proyek; hanya saja direktori terbaru Premiere Pro juga terhapus. Arahkan ke lokasi proyek Anda dan buka dari sana.

Premiere Pro


Apa yang sebenarnya dilakukan preferensi reset?

Ini bisa sangat membuat frustrasi ketika Premiere Pro mulai berperilaku buruk. Salah satu cara paling efisien untuk memperbaikinya adalah dengan mereset file preferensi Premiere Pro. Preferensi membuang sampah akan mengatur ulang program ke default pabrik.

Menyetel ulang preferensi akan membatalkan sebagian besar penyesuaian Anda seperti panjang transisi default, kecerahan antarmuka pengguna, warna label, pintasan keyboard, prasetel, perubahan yang telah Anda buat pada setelan perangkat keras audio, dan banyak lagi. Beberapa perubahan tidak akan terpengaruh, seperti perubahan yang Anda buat pada alokasi memori untuk Premiere Pro dan aplikasi Adobe lainnya, ruang kerja baru yang Anda buat, dan beberapa hal lainnya. Perlu dicatat bahwa perubahan yang Anda buat pada ruang kerja yang ada (perubahan seperti mengubah ukuran panel dan memindahkannya) akan diatur ulang ke default.

Preferensi yang Anda tetapkan untuk disk awal, bagaimanapun, disimpan dengan proyek Anda. Setiap kali Anda membuka sebuah proyek, itu secara otomatis default ke disk awal yang Anda pilih untuk itu ketika Anda mengatur proyek itu.

All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Intro Youtube

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now